Catapult Systems
flow-image

Evolusi CRM Memperkenalkan Era Keterlibatan Cerdas

Sumber daya ini diterbitkan oleh Catapult Systems

Transformasi Digital, yang merupakan fokus utama organisasi yang sukses, telah terbukti sebagai keharusan bisnis, karena organisasi yang gagal melakukan navigasi transformasi pun kian tertinggal dari pesaing mereka. Transformasi digital menggambarkan penataan ulang model teknologi dan bisnis untuk “melibatkan pelanggan digital pada setiap titik kontak dalam siklus hidup pelanggan.” (Forbes) Hal ini mengharuskan perusahaan untuk memfokuskan kembali prioritas mereka pada pelanggan digital dan memanfaatkan secara strategis kemajuan teknologi seperti mobilitas, analitika data, media sosial, perangkat cerdas dan pembelajaran mesin untuk melibatkan pelanggan digital secara cerdas. Semua kemajuan teknologi ini menetapkan standar untuk keterlibatan pelanggan yang sekarang membutuhkan pengalaman keterlibatan pelanggan yang proaktif dan terpersonalisasi. Lebih lanjut, sikap ini juga harus diterapkan pada cara organisasi berinteraksi dengan karyawannya. Memahami keharusan ini, Microsoft Dynamics CRM 2016 pun dirancang dan dikembangkan untuk memungkinkan organisasi memenuhi tantangan transformasi digital dengan menggabungkan teknologi dan kemajuan penting ini dalam cara yang meningkatkan produktivitas bisnis dan penjualan, dan pada saat yang sama memberikan pengalaman yang lebih proaktif dan terpersonalisasi bagi pelanggan dan karyawan.

Unduh Sekarang

box-icon-download

Bidang harus diisi*

Harap setujui ketentuan

Dengan meminta sumber daya ini, Anda setuju dengan ketentuan penggunaan kami. Semua data dilindungi oleh Pemberitahuan Privasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke dataprotection@headleymedia.com.

Kategori terkait Enkripsi