OneTrust
flow-image

Seri Memodernisasi Strategi Pemasaran 2022: Aktivasi Data

Sumber daya ini diterbitkan oleh OneTrust

Dalam blog ini, kita akan berbicara tentang tiga hal yang mesti diingat oleh pemasar dan profesional privasi saat mencoba mencapai keseimbangan privasi dan personalisasi pada tahun ini di saat dipastikan akan lebih banyak perubahan yang hadir. Saya juga akan fokus pada dua teknologi utama yang dapat saling bekerja sama untuk mendukung upaya privasi dan pengalaman pelanggan merek Anda. Secara khusus, Platform Manajemen Persetujuan/Consent Management Platform (CMP) dan Platform Data Pelanggan/Customer Data Platform (CDP) dan bagaimana itu dapat membantu Anda membangun landasan data untuk memperkuat upaya Anda dalam mendukung personalisasi yang berfokus pada privasi. Ayo bergabung!

Unduh Sekarang

box-icon-download

Bidang harus diisi*

Harap setujui ketentuan

Dengan meminta sumber daya ini, Anda setuju dengan ketentuan penggunaan kami. Semua data dilindungi oleh Pemberitahuan Privasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke dataprotection@headleymedia.com.

Kategori terkait Keamanan Data, Keamanan Basis Data, Keamanan Pusat Data, Keamanan Berpusat Data, Pencegahan Kehilangan Data/Data Loss Prevention (DLP), Perangkat Lunak Penyembunyian Data, Manajemen Kunci Enkripsi, Keamanan Awan Seluler, Manajemen Rahasia, Keamanan Email, Keamanan Email Awan, Anti-Spam Email, Enkripsi Email, Perlindungan Email Cerdas, Gerbang Email Aman, Keamanan Web, Deteksi dan Mitigasi Bot, Isolasi Peramban, Pemantauan Web Gelap, Perlindungan DDoS, Deteksi Penipuan, Gerbang Web Aman